OPEN RECRUITMENT 2018

oprec 2018

“Kata adalah senjata.” Sering kita mendengar ungkapan tersebut, baik dalam diskusi akademis maupun obrolan ringan pinggir jalan. Untaian kata adalah senjata Subcomandante Marcos dalam menumpas neo-liberalisme di Meksiko. “Membisu maka suara kita meluruh,” begitu ucapnya.

Selarik lirik hebat dari tribun penonton bahkan dapat menumbangkan tiran di Uruguay. Lebih sederhana, kata mampu membangkitkan semangat kaum muda yang loyo. Ya! Kata memiliki daya yang luar biasa untuk dapat menggerakkan dan bahkan menerjang apapun.

Kami Lembaga Pers Mahasiswa PASTI yang telah berkutat dalam dunia jurnalistik sejak 24 Mei 1995 membuka pendaftaran untuk calon anggota baru. Terbuka untuk seluruh mahasiswa aktif Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Kami mewadahi minat dan bakat mahasiswa UAJY dalam bidang jurnalistik seperti penulisan naskah feature, in-depth reporting, jurnalisme sastra, fotografi jurnalistik, dan hal-hal lain seputar dunia jurnalistik.

Mari, sambangi stand pendaftaran kami pada pukul 10.00 hingga 16.00 atau sekretariat kami di Gedung PUSGIWA Lt.1 Kampus III untuk mendapatkan info lebih lanjut. Untuk mendapatkan formulir pendaftaran klik di sini.

Go press freedom!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *